Oreo

Please wait...

Gereja Bethel Indonesia “Bethel Area”

Selamat datang di Bethel Area

   Shallom ! Selamat Datang di website kami. Kami senang dengan kehadiran anda. Gereja Bethel Indonesia “Bethel Area” Jln. Hasanudin merupakan sebuah gereja di Salatiga yang berlokasi diatas tanah seluas + 5.789 m2. Oleh pimpinan Tuhan Yesus Kristus, kami menyebut lokasi gereja ini sebagai “Bethel Area” dimana “Bethel” memiliki arti Rumah Tuhan (House of God) sehingga penyebutan “Bethel Area” memiliki arti: Area (wilayah) Rumah Tuhan.

Selamat menikmati persekutuan ditengah-tengah komunitas kami. Kami selalu berdoa supaya saudara sekalian menikmati kehadiran Tuhan dalam kehidupan anda. Kami juga berharap info yang kami sampaikan melalui website ini dapat dimanfaatkan dengan baik bahkan memberkati saudara sekalian. Tuhan Memberkati.

Kontak

 
 +62 298 320 478
 
 +62 81 5750 03097
 
 bethelareasala3@gmail.com
 
 Jl. Hasanudin no. 3B Salatiga
 
 @bethelarea
 
 @Bethel Area
 
 @Bethel Area
 
 
 
 
 
 

Visi
Menjadi jemaat lokal yang memberkati kota, bangsa dan dunia dengan pelayanan yang holistik dan terpadu.

Misi
Mengenal Tuhan dan membuat Tuhan dikenal

Bethel Area
Tempat Perjumpaan Tuhan dengan manusia dan manusia dengan Tuhan. Panggilan ini memiliki makna agar setiap orang yang hadir beribadah mengalami perjumpaan pribadi dengan Tuhan.

Markas Besar. Panggilan ini memiliki makna bahwa ketika seseorang ada di “Bethel Area”, mereka akan dipersiapkan sebagai tentara Allah, yang siap diutus kemanapun untuk menyatakan kemuliaan Tuhan